Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Berbagi Berkah Ramadhan, Dopper Shooting Club Bagi-bagikan Takjil

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Yogyakarta, (Fakta9.com)__//Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali Komunitas Dopper Shooting Club (DSC) Yogyakarta.

Komunitas ini juga melaksanakan kegiatan bagi takjil gratis untuk berbuka puasa di seputaran Musium Pusat TNI AD Dharma Wiratama Yogyakarta, Minggu (16/04/2023) sore tadi.


Baca juga : Jelang Lebaran, Polda DIY Bagikan Ratusan Sembako di Bantul


Ketua Doopper Shooting Club (DSC) Yusuf Randie, S.H menyampaikan jika dalam giat berbagi kali ini pihaknya menyediakan sedikitnya 1000 paket takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di seputaran Musium Dharma Wiratama.

“Ada 1000 paket yang takjil untuk berbuka puasa yang dimasak sendiri oleh anggota DSC, dan dibagikan kepada tukang becak, petugas kebersihan, satpam, tukang parkir, pengemudi ojek online serta pengendara yang melintas di sekitar Musium .” Terangnya.

Baca juga : Basarnas Yogyakarta Terjunkan 72 Personil Untuk Siaga SAR Khusus Lebaran 2023


Anggota Komunitas Dopper Shooting Club.(foto)

Dengan adanya kegiatan ini, menurut Randie merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.” pungkasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA