Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Atlit Gunungkidul Raih Medali Perak di PON XX Papua

spot_img
spot_img
spot_img

Wonosari, (Fakta9.com)_Atlit Gunungkidul berhasil meraih medali perak dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX 2021 di Papua.

Ialah Bayu Prasetyo (23), putra asal Padukuhan Logandeng, RT 24, Rw 05, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen tersebut pada Sabtu, (09/10/2021) telah menorehkan prestasi di cabang olahraga jalan cepat 20 KM, mewakili kontingan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga: Telah Kantongi CHSE Ojek Wisata Goa Pindul Siap Untuk Beroprasi

Mahasiswa Pasca Sarjana Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negri Yogyakarta yang saat ini masih berada di Propinsi Papua tersebut ketika di hubungi melalui sambungan telepon menyampaikan rasa syukurnya karena telah mengharumkan nama Gunungkidul di kancah perhelatan Nasional, meski ini baru kali pertama Bayu mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional.

“Syukur Allhamdulilah, berkat doa dari orang tua serta seluruh masyarakat Gunungkidul, saya dapat membawa pulang medali perak.” tuturnya melalui sambungan telpon

Disampaikan oleh Bayu, jika selama perhelatan PON teesebut dia telah mempersiapkan mental, fisik serta kedisiplinan untuk dapat mengalahkan atlit-atlit dari propinsi lain.

Baca Juga: Bejat, Ayah Cabuli Anak Tiri yang Masih Sekolah Hingga Hamil

Terpisah Wakil Bendahara KONI Gunungkidul, Aris Budiyono,Spd mengatakan jika capaian Bayu di ajang atletik jalan cepat kali ini adalah prestasi yang sangat membanggakan walaupun baru mendapatkan medali perak

“Kami segenap jajaran pengurus KONI Gunungkidul sangat megapresiasi dan bangga atas capaian Bayu Prasetyo berhasil meraih medali perak.” Pungkasnya.

Suryono_Fakta9.com

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN