Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Bejat, Ayah Cabuli Anak Tiri yang Masih Sekolah Hingga Hamil

spot_img
spot_img
spot_img

SEMANU, (Fakta9.com)__//Seorang ayah bejat di Kapanewon Semanu dilaporkan istrinya ke Polisi setelah cabuli anak tirinya hingga berbadan dua.

Nasib malang dialami oleh Melati (16), bukan nama sebenarnya yang saat ini tengah mengandung akibat ulah ayah tirinya Donjuan (bukan  nama sebenarnya).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, terbongkarnya aksi bejat Donjuan bermula pada minggu lalu saat siswi kelas X salah satu SMK swasta di Gunungkidul tersebut mengeluhkan sakit pada perutnya.

Baca Juga:Remas Pantat dan Dada Wanita, Lelaki Cabul Dipolisikan

Kemudian oleh sang ibu, Melati diperiksakan ke Bidan Desa di dekat rumahnya. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa korban sedang hamil.

Ibunya kemudian menanyakan siapa lelaki yang telah menghamilinya. Meski awalnya tidak mengakui, namun setelah didesak Melati akhirnya menyebutkan lelaki yang telah menanam benih di rahimnya tersebut.

Bagai disambar petir ketika mendengar pengakuan mengejutkan dari anak perempuannya, ternyata lelaki yang telah menghamili anaknya tak lain adalah Donjuan suaminya sendiri. Yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Dukuh setempat saat dikonfirmasi fakta9.com melalui sambungan telpn Jumat (08/10/2021) tak menampik kabar yang menimpa warganya tersebut.

“Hal tersebut memang benar, dan kasusnya sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polisi.” jelasnya.

Baca Juga: Pelaku Pencabulan Digerudug Warga

Terpisah Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi ketika dikonfirmasi membenarkan jika telah mendapatkan laporan adanya kasus tersebut. Namun pihaknya menyarankan untuk melaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Gunungkidul.

“Kami sarankan untuk membuat laporan ke UPPA Polres Gunungkidul.” tegasnya.

Danar_fakta9.com

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN