Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Apresiasi Nasabah, BPR BDG Bagi-Bagi Hadiah

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Semarak pengundian hadiah non utama BPR Daerah Gunungkidul (BDG) telah dilaksanakan di Lantai tiga Gedung BDG pada hari Jum’ at (17/11/2023) pukul 09.00 WIB.


Baca Juga : Curi Sepeda Motor Seorang Pemuda Dijerat 5 Tahun Penjara


Dari hasil undian tersebut ada beberapa Nasabah Tabungan Handayani dan Nasabah Kredit Karyawan mendapat hadiah menarik berupa Mesin cuci, Sepeda, TV dan sepeda motor.

Dikatakan oleh Rury Dwi Prasetya selaku Ketua Panitia Kegiatan tersebut bahwa pada kesempatan ini pihaknya mengundi hadiah non utama dan besok hari Sabtu (18/11/2023) akan dilaksanakan kegiatan pengundian hadiah utama dua unit mobil di Lapangan Kesatrian.

“Besok kegiatan akan digelar di autdoor dimulai senam sehat yang diikuti ribuan peserta dan diteruskan hiburan musik, kemudian pengundian hadiah utama.” Ucapnya.

Baca Juga : Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Jalan Umum Wonosari – Yogyakarta


Selain itu, menurut Rury pada kesempatan tersebut pihak BDG juga akan menggelar hasil UMKM binaan BDG.

“Tujuan semarak undian ini ialah kita mengapresiasi semua nasabah tabungan. Ini adalah bentuk rasa peduli kita terhadap nasabah BDG.” Tegasnya.

 

“Kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Gunungkidul untuk terus mempercayakan kebutuhan keuangan ke BDG, karena BDG adalah milik Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA