Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Alumni DTT dan SMDE Polda DIY Laksanakan Baksos di Panti Asuhan Ulil Albab

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

SLEMAN (Fakta9.com)_ _// Menyambut 22 tahun pengabdian, Alumni Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) Polda DIY melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Ulil Albab, Berbah, Sleman. Selasa (10/01/2023).

Seperti diketahui bersama, beberapa waktu yang lalu Panti Asuhan Ulil Albab mengalami musibah kebakaran. Meski warga panti sudah mulai bangkit dan berbenah, namun kebakaran yang sempat menimpa panti ini memunculkan rasa empati dan simpati dari Alumni DTT dan SMDE.


Baca Juga : Tempat Hiburan Karaoke Praktik Jual Beli Minuman Keras Secara Bebas


Menurut pengurus DTT SMDE Yogyakarta, AKP M. Taufik Anwar H, S.H., M.M. jika baksos tersebut berbentuk penyaluran dana dan sembako dari hasil donasi seluruh rekan-rekan DTT SMDE Polda DIY.

“Hari ini kita berbagi rasa kebahagiaan itu kepada adik-adik kita di Panti Asuhan, kita berbagi sedikit rezeki dari DTT dan SMDE Polda DIY untuk adik-adik kita di Panti Asuhan Ulil Albab.” Tuturnya.

Baca Juga : Rentenir Semakin Meresahkan, Ka Kemenag : ‘Praktik Riba Haram Hukumnya….’


Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Ulil Albab Ustadz Andara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami sangat bahagia sekali dengan kedatangan dari teman-teman DTT dan SMDE Polda DIY. Alhamdulillah bisa memberikan senyum dan banyak canda tawa kepada anak-anak disini.” Ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan tersebut bisa menambah kebersamaan antara Polri dengan anak-anak di panti asuhan.

“Teriring doa agar seluruh anggota DTT SMDE Polda DIY sukses selalu dalam berkarir. Kami juga berdoa, semoga beberapa rekan kita yang sakit segera diberikan kesembuhan dan rekan-rekan kita yang sudah menghadap Illahi diberikan tempat terbaik di sisinya, Aamiin.” Pungkas Ustadz Andara.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA