Selasa, Juli 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Alami Rem Blong, Truk Fuso Terguling.

spot_img
spot_img
spot_img

PONJONG, (Fakta9.com)__//Kendaraan truk Fuso nopol G 1903 BP bermuatan batu gilingan   mild alami kecelakaan tunggal di Jl. Semanu – Ponjong pada Rabu ( 16/06/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Gagal Menyalip Seorang Remaja Tewas Terlindas Mobil

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat truk yang dikemudikan oleh Tahmid (49) warga Plumbungan RT 01, RW 01, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, melaju dari arah Ponjong.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Masjid Baiturrohman Padukuhan Keboan Kidul, Lalurahan Gombang, Kapanewon Ponjong, truk tak kuat menanjak, sehingga berjalan mundur tak terkendali.

Pengemudi tak mampu menguasai laju kendaraanya, sehingga truk menabrak tebing, dan baru berhenti setelah terguling di tengah jalan.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, sopir mengalami trauma dan saat ini beristirahat dirumah salah satu warga.” terang Kapolsek Ponjong, AKBP Sudono saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Dua Kendaraan Adu Banteng di Jl. Wonosari- Yogyakarta.

Namun begitu kendaran mengalami kerusakan yang cukup parah, dan muatan batu kapur tumpah ke jalan sehingga mengakibatkan arus lalu lintas terganggu.

AKBP Sudono menuturkan bahwa laka lantas tersebut terjadi akibat truk fuso alami rem blong.

“Diduga kecelakaan tersebut akibat truk alami rem blong.” tegasnya

Hingga saat ini truk masih melintang di jalan. Untuk proses evakuasi menunggu alat berat dari Polres Gunungkidul.


Reporter: Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN