Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Adu Banteng di Jalan, Seorang Pemuda Alami Patah Tulang Jari Kaki

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Dua orang pemuda tersungkur, setelah terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Umum Yogyakarta – Wonosari Km 24, tepatnya di depan SMP N II Patuk Padukuhan Putat, Putat, Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Umum Yogyakarta – Wonosari Km 24, tepatnya di depan SMP N II Patuk Padukuhan Putat, Putat, Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Kamis (30/11/2023) pukul 20.22 WIB malam kemarin.


Baca juga : Seorang Lansia Nekat Bunuh Diri


Menurut informasi dari Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto insiden tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 5481 WM yang dikendarai oleh Rahmat Sayoga (30) warga Padukuhan Nglipar Lor RT 07 RW 03, Kalurahan Nglipar, Nglipar, melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari.

Saat melintas di lokasi kejadian, pada posisi jalan menikung kiri, Rahmat memacu kendaraannya hingga di sisi kanan marka jalan.

Naas, saat bersamaan dari lawan arah melaju sepeda motor Honda Beat nomor polisi B 6753 WGJ yang dikendarai Rio Andana Irsya (18) warga JL. PD. Aren I No.30A RT02/RW03, Pondok Betung, Pondok Aren, Banten,Tangerang Selatan, hingga tabrakan adu banteng pun tak dapat terhindarkan.

“Jarak keduanya sudah terlalu dekat, dan masing – masing pemotor tidak bisa saling menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas itu.” Jelasnya.

Baca juga : Dua Dukuh Dilantik, Panewu : Harus Bekerja Profesional dan Tidak Melanggar Norma


Akibat dari insiden itu, Rio mengalami patah tulang pada beberapa jari kaki kanannya.

“Satu pengendara alami patah tulang pada 3 tulang jari kaki kanannya dan saat ini opname di RS Nur Rohmah, Playen.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA