Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Truk Bermuatan Batu Kali Terguling, Jalur Yogya- Wonosari Sempat Mengalami Kemacetan


PATUK, (Fakta9.com)__Arus lalu lintas di Jl. Yogya-Wonosari pada Selasa (09/03/2021) sore ini praktis mengalami kemacetan. Pasalnya, sebuah truk bermuatan batu kali terguling tepatnya di Padukuhan Salam, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk. Kemacetan pun tak terelakan lantaran posisi badan truk yang melintang di bahu jalan jalan.

Baca Juga : 9 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Polres Gunungkidul Selama Bulan Februari 2021

Kapolsek Patuk, AKP Hendra Prastawa menjelaskan bahwa sebuah truk bermuatan batu kali dengan nopol AB-8468-GD yang dikemudikan oleh Edo Triharjono (21) warga Padukuhan Patuk, Rt 04, Rw 01, Kalurahan Patuk, mengalami kecelakaan tunggal dan terguling ketika hendak bongkar muatan di lokasi kejadian.

” Karna terlalu mepet ke kiri, truk yang hendak bongkar muatan di bahu jalan itu terperosok ke parit, dan akhirnya terguling.” terang AKP Hendra Prastawa.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, meskipun arus lalu lintas di Jl. Yogya- Wonosari sempat terjadi kemacetan.

Polisi pun harus bekerja sangat keras untuk mengurai kemacetan lantaran jalur Wonosari-Jogja maupun sebaliknya sangat padat oleh kendaraan.

Baca Juga : Jangan Anggap Sepele, Waspadai Gejala Vertigo

 

Truk bermuatan batu Kali yang terguling.(foto)

Beberapa saat kemudian, truk berhasil dievakuasi dan dipinggirkan oleh anggota Polsek Patuk dengan dibantu oleh warga masyarakat.

“Truk sudah berhasil dievakuasi, dan saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal.” pungkas Kapolsek Patuk.

Red_Fakta9

FAKTA TERBARU

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img

JANGAN LEWATKAN