Kamis, September 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Diduga Sopir Mengantuk, Toyota Corolla Adu Banteng Dengan Toyota Innova


Tepus, (fakta9.com)//–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Corolla sport nopol AB-1676-HT dengan sebuah mobil Toyota Innova nopol G-9238-PC terjadi di wilayah Kapanewon Tepus, tepatnya di Jl. Wonosari -Tepus, Padukuhan Pule Gundes, Kalurahan Sidoharjo pada Selasa (02/03/2021).

Baca Juga : Diduga Alami Depresi Seorang Wanita Nekat Gantung Diri.

Kapolsek Tepus, AKP. Mursidiyanto mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil jenis sedan Yoyota Corolla yang saat itu dikemudikan oleh Nuri Junianto (30) warga Padukuhan Badean, Rt 04, Rw 00, Kalurahan Jatimjlyo, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, melaju dari arah wonosari dengan kecepatan sedang.

Sesampainya dilokasi kejadian pada jalan yang menikung mobil berjalan hingga melewati marka jalan.

Naas, disaat bersamaan mobil jenis Toyota Innova yang dikemudiakan oleh Matroni (30) warga Padukuhan Pulegundes I Rt 01, Rw 09, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, melaju dari arah berlawanan.

“Karena jarak yang terlalu dekat pengemudi tak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga kedua kendaraan mengalami tabrakan,” terang AKP. Mursidiyanto.

 

Kondisi mobil Toyota Innova mengalami kerusakan yang cukup parah.( Foto)

Akibat peristiwa tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Dugaan sementara kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi mobil Toyota Corolla dalam kondisi mengantuk.

“Diduga pengemudi tidak hafal medan dan dalam kondisi mengantuk.” terang AKP.Mursidiyanto.

Baca Juga : Karyawan Pat Malindo Meregang Nyawa Setelah Tersengat Aliran Listrik.

Beruntung tidak ada korba jiwa dalam insiden tersebut, dan kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan kecelakaan tersebut secara kekeluargaan.

(Redaksi_fakta9)

FAKTA TERBARU

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img

JANGAN LEWATKAN