Ponjong, (fakta9.com)__Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jl. Semanu -Bedoyo tepatnya di Padukuhan Trengguno Wetan, Rt 02, Rw 13, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong pada Jumat (05/02/2021) sekitar pukul 17.55 WIB

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan saat dikonfirmasi pada Sabtu (06/02/2021) mengatakan kecelakaan maut tersebut bermula saat sebuah sepeda motor jenis Suzuki Shogun nopol AB 2073 GD yang dikendarai oleh Icha (17) yang berboncengan dengan Kusni (35), keduanya warga Padukuhan Nongko Sepet, Rt 01, Rw 16, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong melaju dari arah Semanu.

Baca Juga :Dua Pemuda Mengalami Luka-luka Usai Terlibat Kecelakaan Dengan Mobil Avansa.

Sesampainya dilokasi kejadian remaja tersebut hendak berbelok ke kanan untuk menuju ke penggilingan padi. Tiba-tiba dari arah yang sama melaju sepeda motor jenis Vario nopol AB 5238 LM yang dikendarai oleh Sulino (50) warga Padukuhan Bedoyo Kulon, Kalurahan Bedoyo, Kapanewon Ponjong.

Jarak yang sangat dekat menyebabkan Sulino tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, sehingga  tabrakan pun tak dapat dihindari.

“Sulino menbrak bagian belakang sepeda motor Suzuki Shogun.” terang Iptu Soni Yuniawan.

Kerasnya benturan dalam kecelakaan tersebut menyebabkan kedua pengendara terpelanting ke aspal. Akibatnya Sulino mengalami cedera kepala yang cukup serius hingga terjadi pendaraan dari telinga.

Korban meninggal akibat kecelakaan di Jl. Semanu-Bedoyo. (Foto)

Warga yang mengetahui adanya peristiwa tersebut langsung bergegas memberikan pertolongan kepada korban untuk dilarikan ke Rumah Sakit. Namun naas karena luka yang cukup parah, akhirnya Sulino menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat mendapatkan perawatan medis.

“Sedangkan untuk pengendara motor Shogun dan pemboncengnya hanya mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang.” tambahnya.

Baca Juga: Diduga Jatuh Saat Memanjat Pohon, Warga Gedangrejo Meregang Nyawa

Saat ini kasus kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas dan barang bukti berupa kendaraan sudah diamankan di Mapolres Gunungkidul.

(Danar_fakta9)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini