Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Komunitas Penggemar Biliar Gunungkidul Mendukung Paslon Nomor Urut 3. Dadang Iskandar: “Jika Menang, Saya Akan Membelikan 1 Set Meja Biliar.”

Advertisementspot_img

Playen, (fakta9.com)__Puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Penggemar Olahraga Biliar Kabupaten Gunungkidul menyatakan dukunganya untuk Pasangan Calon Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi, pada Selasa Malam (10/11/2020).

Baca Juga: FCKS Akan Menjadi Wadah Bagi Insan Musik Campursari Untuk Berkarya

Turut hadir dalam acara yang dilaksanakan di salah satu rumah makan wilayah Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen tersebut, Ketua Komunitas Penggemar Biliar DIY, Jani Yulistyo yang juga salah satu Kader PDIP Kabupaten Sleman

Selaku Ketua Komunitas Penggemar Biliar Gunungkidul, Bambang Priyambodo menyampaikan bahwa terdapat sedikitnya 100 peserta Komunitas yang mendukung Bambang Wisnu – Benyamin untuk memenangkan dalam kontestasi politik pemilukada 9 Desember 2020 mendatang.

Bambang menilai, selama ini Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul seolah menganak tirikan penggemar Olahraga Biliar.

Jani Yulistyo saat berbicara di depan Komunitas Penggemar Olahraga Biliar Gunungkidul.(foto)

“Selama ini kami belum pernah mendapatkan fasilitas untuk latihan yang diberikan pemerintah daerah.” Ungkapnya.

Padahal menurut Bambang, selama ini pemerintah daerah belum memberikan fasilitas latihan bagi para atlit biliar untuk mengasah kemampuan mereka.

Padahal selama ini dalam beberapa kejuaraan mereka sering menyumbangkan medali, baik itu medali perunggu maupun medali perak untuk mengharumkan nama Gunungkidul.

Baca Juga: Menyongsong Hari Pahlawan Pemuda Pancasila Melaksanakan Giat Bedah Rumah

Di tambahkan bahwa tahun depan Gunungkidul bakal menjadi tuan rumah dalam event kejuaraan biliar untuk provinsi DIY.

“Kami harap saat kejuarda biliar tahun depan kami sudah memiliki arena untuk bertanding, sehingga tidak harus menyewa tempat di wilayah Kabupaten yang lain.” terang Bambang.

Jika nantinya paslon nomor urut 03 ini menang, komunitas penggemar biliar berharap dapat lebih diperhatikan dan di bangunkan fasilitas latihan untuk dapat bersaing dengan atlit-atlit dari luar daerah.

Dalam kesempatan yang sama koordinator relawan pemenangan paslon tersebut, M. Dadang Iskandar menjanjikan akan memberikan 1 set meja biliar beserta apabila  Bambang Wisnu- Benyamin Sudarmadi terpilih sebagai pemenang dalam pilkada.

“Jika menang, secara pribadi saya akan membelikan 1 set meja biliar baru.” ungkapnya.

Perwakilan komunitas Penggemar Olahraga Biliar Gunungkidul. (Foto)

Diungkapkan oleh Dadang, bahwa Cabup Bambang Wisnu sebagai utusan Ngarso Dalem untuk menata Gunungkidul ketika terpilih akan dipastikan lebih memperhatikan atlit-atlit biliar yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga mengharumkan nama Gunungkidul di kancah Kejurda Biliar DIY.

Baca Juga: Panitia Pembangunan Mushola Nurul Hidayah Butuh Bantuan Dermawan

“Pak Bambang juga pecinta olahraga biliar yang saya jamin akan memfasilitasi atlit dengan menyediakan sarana prasarana untuk latihan seperti cabang olahraga yang lain.” Pungkasnya.

(fredy_fakta9)

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA