Sabtu, Oktober 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Empat Perwira di Polres Gunungkidul Duduki Jabatan Baru

Advertisementspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Polres Gunungkidul melakukan rotasi pejabat utama. Serah terima jabatan pejabat utama Polres Gunungkidul tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ary Murtini dan diikuti oleh pejabat yang melaksanakan serah terima, Bhayangkari, rohaniawan dan seluruh personel di halaman apel Polres Gunungkidul, Jum ‘at (18/10/2024).

“Rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dalam organisasi dan ini merupakan tour of duty dalam karier bagi seorang anggota Polri.” Ucapnya.

Baca juga : Warga Kulonprogo Ditemukan T3w4s Diperlintasan Kereta Api


Mutasi jabatan yang terjadi adalah merupakan kebutuhan organisasi dalam membangun struktur pelayanan kepada masyarakat, dan juga merupakan promosi bagi seseorang dengan mempertimbangkan catatan karier yang telah dicapai.

Adapun pejabat yang mengalami pergantian adalah :

  1. Kabag Log Polres Gunungkidul, dari pejabat lama AKBP Sunarto, M.A.P digantikan oleh Kompol Yuliyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidpropam Polda DIY.
  2. Kasat Binmas Polres Gunungkidul, Kompol Suhariyanto yang akan memasuki masa pensiun, digantikan oleh Iptu Ristanto Puji Raharjo, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Pembinaan Operasi Lalu Lintas.
  3. Kasat Polair Polres Gunungkidul, AKP Suhardi digantikan oleh AKP Wawan Anggoro Cahyo, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipropam Polres Gunungkidul.
  4. Kasipropam Polres Gunungkidul, AKP Wawan Anggoro Cahyo, S.H, digantikan Iptu Darmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Gakkum Lalu Lintas Polres Gunungkidul.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA