Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

8 Hari Terparkir di Halaman Masjid, Mobil Sedan Silver Diambil Pemiliknya

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari (Fakta9.com)_ _// Mobil sedan jenis Honda Civic nomor polisi B 2677 JL yang terparkir di depan Masjid Nurul Hadi, Ledoksari, Kapanewon Wonosari, akhirnya diambil oleh pemiliknya.

Pemilik mobil warna silver itu diketahui merupakan warga Pacitan, Jawa Timur.


Baca Juga : Seorang Santri Terseret Ombak Pantai Parangtritis, Upaya Pencarian Masih Dilakukan


Informasi dari Kepala Bidang Lalu lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Gunungkidul Bayu Susilo Aji, bahwa pemilik mobil Honda Civic itu datang ke Kantor Dishub bersama anggota dari Polsek Wonosari.

Pemilik mobil mengaku, kendaraannya itu mengalami trouble saat perjalanan dari Pacitan menuju ke Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.

Kemudian kendaraan itupun terpaksa di parkiran di halaman masjid Nurul Hadi.

Awalnya pemilik mobil sempat minta ijin kepada seseorang saat akan menitipkan mobilnya di halaman masjid, untuk ditinggal melanjutkan perjalanan ke karena ada pekerjaan ke Yogyakarta.

“Saat akan menitipkan kendaraan, pemilik mobil mengaku sempat minta ijin salah satu jamaah yang saat itu berada di masjid.” terangnya

Pemilik mobil saat itu mengira orang yang dimintai ijin itu merupakan takmir masjid Setempat. Sehingga pemilik mobil langsung terburu-buru pergi melanjutkan perjalana.


Baca Juga : 10 Komplotan Pencurian Tiang Wifi Dijerat 7 Tahun Penjara


Pemilik mobil tersebut datang ke Kantor Dishub dan menunjukkan surat-surat kendaraan sebagai bukti kepemilikan.

“Benar kendaraannya. Dibuktikan dengan mencocokkan surat-surat kendaraan. Dan sudah kami serahkan kepada pemiliknya.” terangnya.

Diketahui dalam pemberitaan sebelumnya bahwa Dishub Gunungkidul menggembok Mobil sedan jenis Honda Civic nomor polisi B 2677 JL yang terparkir selama 8 hari di halaman Masjid Nurul Hadi, Ledoksari, Kapanewon Wonosari.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA