Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

7 Atlet Gunungkidul, Wakili DIY Dalam PON XX Papua 2021

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Gunungkidul, (Fakta9.com)__//Sebagai wujud partisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang akan di gelar pada 2 – 15 Oktober 2021 mendatang. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kirimkan kontingen sejumlah 271 orang yang terdiri dari 130 atlet, 54 pelatih serta sisanya ofisial dan pendamping.

Wakil Bendahara Koni Gunungkidul, Aris Budiyono, S.Pd menuturkan jika pada ajang PON XX Papua kali ini, Kabupaten Gunungkidul mengirimkan sejumlah atlet untuk berlaga dalam 7 Cabang Olahraga (Cabor) di antaranya panahan, atletik, Taekwondo, balap motor, Eksebisi Hapkido dan yang terakhir dari eksebisi Sambo.

Baca Juga: Dianiaya Preman, Pemuda Mengadu ke Polisi

“Selain atlet, kami kirimkan empat pelatih dan tiga mekanik khusus balap.” Jelasnya.

Diharapkan para atlet yang mewakili DIY dalam ajang PON XX mendatang dapat berjuang semaksimal mungkin, sehingga mampu menyumbangkan prestasi terbaik bagi Gunungkidul.

Adapun para atlet yang bakal ikut berkompetisi dalam ajang Olahraga Nasional diantaranya, Mahaneswara Dhavinta H Cabor Panahan, Bayu Prasetyo cabor Jalan Cepat, Farta Camotep Cabor Taekwondo, Vega Ega Pratama Cabor Balap Motor Yoga Adi Pratama Cabor Balap Motor, Islam Dewana Bintang Cabor Eksebisi Hapkido, Shela cabor eksebisi Sambo.

Baca Juga: Sejumlah Elektronik Milik SD N Bleberan Hilang Digondol Maling.

Kemudian untuk pelatih yaitu, Agung Wibowo pelatihKempo, Ivan Budiaji pelatih Atletik, Hari Surahno pelatih Atletik, dan Slamet pelatih Terjun Payung.

Selanjuynya untuk mekanik yaitu, Hadi Sawito mekaning Terbang Layang, Sudarmono mekanik Balap Motor, Bowo Raharjo mekanik Balap Motor.


Suryono_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN