Senin, Agustus 15, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

496 Personil Gabungan Disiapkan Untuk Menghadapi Arus Mudik di Gunungkidul

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

GUNUNGKIDUL, (Fakta9.com)_ _// Jajaran Polres Gunungkidul segera mempersiapkan pengamanan mudik lebaran dan libur lebaran pada tahun 2022 kali ini.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Gunungkidul, Kompol Sunarto, ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa terdapat tujuh titik yang akan dijadikan lokasi pengamanan saat mudik lebaran 1444 H.


Baca Juga : Alami Kecelakaan di Paliyan, Sopir Angkot Meregang Nyawa Dilokasi Kejadian


“Kita siapkan 5 pos pengamanan serta 2 pos pelayanan bagi pemudik.” terang Kompol Sunarto

Lebih lanjut Kompol Sunarto menjelaskan, 5 titik tersebut berada di Patuk (Hargodumilah), Playen (Siyono), Pantai Baron, Pantai Pulangsawal dan Terminal Dhaksinarga Wonosari. Sedangkan untuk 2 pos pelayanan berada Pasar Argosari serta depan pasar Semin.

Sementara personil yang telah disiagakan untuk menghadapi arus mudik 2022 ini terdiri dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, PMI, Basarnas, PLN, Pemadam Kebakaran dengan jumlah personil 496 orang.


Baca Juga : Pemuda Yang Bentangkan Poster Penolakan Pembangunan Tugu Tobong Gamping, Sempat Diamankan Polisi


” Untuk operasi ketupat Progo 2022, dari Polres Gunungkidul mengerahkan 306 personel, yang akan difokuskan pada pengamanan arus lalu lintas serta beberapa titik rawan, karena dimungkinkan akan terjadi kemacetan,” Pungkas Kompol Sunarto.

Yono_ Fakta9.com

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN