Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Panggang Bunuh Diri Menggunakan Seutas Tali di Alas Cemadak

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Panggang (Fakta9.com)_ _// Peristiwa gantung diri kembali menghantui warga Kabupaten Gunungkidul, setelah hampir 1 bulan nol kasus, kini terjadi lagi.

Seorang kepala rumah tangga berinisial BS (38) warga Padukuhan Pudak, Giriwungu, Panggang, ditemukan kakak iparnya menggantung di pohon dengan seutas tali nilon di Alas Cemedak wilayah padukuhan setempat.


Baca Juga : Kecelakaan di Jalan Karangmojo, Dua Remaja Alami Luka Berat


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Kapolsek Panggang, AKP Anang Prastawa jika BS ditemukan sudah tidak bernyawa pada hari Minggu (23/04/2023) sekitar pukul 17.00 WIB, oleh kakak iparnya (PM) saat mencari pakan ternak.

“Ketika berjalan saksi tiba-tiba melihat orang dengan posisi tergantung di pohon tengah alas dengan menggunakan seutas tali nylon warna biru. Sontak saksi pun kaget dan berusaha mendekatinya dan ternyata itu adik iparnya.” Ungkap Kapolsek.

Mendapti hal tersebut, saksi kemudian bermaksud menolong dan menurunkannya dengan cara memotong tali memakai alat sabit, setelah berhasil diturunkan ternyata korban diketahui sudah membujur kaku dan tidak bergerak lagi.


Baca Juga : Pemotor Meninggal Usai Alami Kecelakaan di Jalan Semin – Cawas


Saksi yang panik, lantas berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar dan melaporkannya ke Mapolsek Panggang.

“Kami bersama tim medis UPT Puskesmas I Panggang yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan fisik, dan hasilnya menyatakan jika BS meninggal murni karena bunuh diri.” Papar AKP Anang.

Setelah selesai dilakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan, jenazah selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga guna pemulasaran jenazah lebih lanjut.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA