Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Paliyan Meninggal Usai Menyantap Belalang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PALIYAN (Fakta9.com)_ _// Diduga akibat memakan Belalang jenis Bulus, Musri (56) warga Padukuhan Selorejo RT 003 RW 001, Kalurahan Sodo, Paliyan, meninggal dunia pada hari Senin (05/12/2022).


Baca Juga : Petai Baik Bagi Kesehatan, Berikut Adalah Manfaatnya


Disampaikan oleh Kapolsek Paliyan, AKP Solechan bahwa peristiwa itu terjadi bermula ketika korban bersama Kisman (suaminya) pada hari Sabtu (03/12/2022) sekitar pukul 08.00 WIB pergi ke ladang untuk menunggu tanaman jagung dari hama monyet, pada saat di ladang mereka melihat ada belalang dan menangkap beberapa ekor untuk di masak.

“Setelah matang, belalang itu langsung dimakan. Namun beberapa saat kemudian korban bersama suaminya mengalami mual serta muntah-muntah.” Jelasnya.

Karena merasa tidak enak badan, selanjutnya mereka pulang ke rumah dan pada pukul 20.00 WIB Musri serta Kisman di bawa oleh keluarganya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari guna penanganan medis.

“Keduanya sempat mendapatkan perawatan di RSUD, akan tetapi pada hari Minggu (04/12/2022) pukul 02.00 WIB, korban dan suami dibawa pulang oleh keluarga.” Urai Kapolsek.

Baca Juga : Jeep Terjun Bebas, Seorang Wisatawan Tewas


Sesampainya di rumah, kesehatan mereka tak kunjung membaik. Hingga akhirnya pada hari Senin (05/12/2022) pukul 03.05 WIB, Musri menghembuskan nafasnya terakhirnya.

“Iya, Musri meninggal dunia. Sedangkan untuk suaminya selamat.” Pungkas AKP Solechan.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA