Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Gunungkidul Mereggang Nyawa di Mantrijeron

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Yogyakarta (Fakta9.com)_ _// Nasib apes dialami oleh seorang pemuda warga Padukuhan Kenteng, Mulusan, Paliyan, inisial FA (25). Sebab ia meninggal dunia usai alami kecelakaan di Jalan Bantul tepatnya di depan Bank BPR Karangwaru, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, pada hari Senin (08/05/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.


Baca Juga : Lahan Parkir Pribadi di Pantai Slili-Sadranan Ditutup, Pengelola: ‘Dishub Harus Mengkaji Ulang’


Disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja bahwa kronologi terjadinya kecelakaan maut itu bermula ketika FA dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor poisi R 4374 CF melaju dari arah Utara ke Selatan.

Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara FA diduga berjalan melebar terlalu ke kanan dan melewati garis tengah jalan.

Naas pada saat bersamaan dari lawan arah datang mobil Toyota LH II Pick Up AB 8684 TK yang dikemudikan oleh Supardal (51) warga DK II Gerso Trimurti, Srandakan, Bantul.

“Lantaran jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat sehingga tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.” Ucapnya.

Baca Juga : Modus Lowongan Pekerjaan, Pria Asal Kulonprogo Setubuhi Korbannya


Benturan keras dari insiden tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami patah kaki kanan dan tangan kanan, serta bagian dada memar.

“FA meninggal dunai di lokasi karena luka yang dideritanya cukup parah, sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka.” Imbuh AKP Timbul.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA