Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Wanita Paruh Baya Ditemukan Gantung Diri Menggunakan Seutas Tali Rafia

spot_img
spot_img
spot_img

PLAYEN (Fakta9.com)_ _// Seorang wanita paruh baya berinisial YLW (52) warga Padukuhan Sembego, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, ditemukan meninggal di dalam kamar rumah orang tuanya yang berlamatkan di Padukuhan Gading I, RT 012 RW 001, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen,Kabupaten Gunungkidul.


Baca Juga : Depresi Karena Sakit, Lansia Gantung Diri


Disampaikan oleh Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi melalui keterangan tertulisnya bahwa peristiwa itu diketahui pertama kaloli oleh Prapti Mulyani (adik korban) pada hari Rabu (21/09/2022) sekitar pukul 05.30 WIB, ketika akan memasak.

Namun ia merasa curiga karena biasanya pada jam tersebut korban sudah bangun tidur.

“Kemudian Prapti mengecek ke kamar yang terletak di lantai 2 dan melihat korban sudah dalam posisi menggantung di kayu blandar.” Jelasnya.

Ia pun berteriak histeris meminta pertolongan ke keluarga dan para tetangga, setelah melihat kakaknya menggantung mengunakan tali rafia warna hitam.

“Masyarakat yang mendengar jeritan tersebut, lantas mendatangi lokasi kejadian dan melaporkannya ke Mapolsek Playen.” Ungkap AKP Hajar Wahyudi.

Anggota Polsek Playen bersama tim medis UPT Puskesmas I Playen yang mendapat laporan itu, selanjutnya mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan evakusai dan pemeriksaan terhadap tubuh korban.


Baca Juga : Depresi Karena Diceraikan Suami, Warga Semin Gantung Diri


Dikatakan lebih lanjut oleh AKP Hajar Wahyudi, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis bahwa tidak ada  tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban murni meninggal karena gantung diri, pihak keluarga juga sudah menerima atas musibah tersebut, sehingga jenazah kami serahkan ke keluarga duka.” Paparnya.

Kapolsek Playen menambahkan dugaan korban gelap mata mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran depresi karena masalah keluarga.

“Dari informasi yang kami himpun dari keluarga maupun tetangga, korban sudah 4 hari pulang sendiri ke rumah orang tuanya tanpa suami dan anaknya.” Pungkas AKP Hajar Wahyudi.

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN