Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Depresi Karena Sakit, Lansia Gantung Diri

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

NGAWEN (Fakta9.com)_ _// Peristiwa gantung diri kembali menghantui masyarakat Kabupaten Gunungkidul, setelah sebelumnya terjadi di wilayah Kapanewon Semin, kini kembali terjadi di wilayah Kapanewon Ngawen.


Baca Juga : Depresi Karena Diceraikan Suami, Warga Semin Gantung Diri


Seorang lansia bernama Manto Semito (86) warga Padukuhan Banaran RT 004 RW 003, Kalurahan Beji, Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di kandang kambing miliknya.

Disampaikan oleh Kapolsek Ngawen, AKP Suharjiyanto bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Mayem (anak korban) pada hari Jum’at (09/09/2022) pukul 11.30 WIB, ketika pulang dari berladang.

“Sepulang dari ladang, Mayem tidak melihat ayahnya di dalam rumah sehingga mencarinya di sekitaran rumah, dan ternyata melihat korban sudah dalam posisi menggantung di kandang kambing dengan seutas tali tambang warna biru.” Jelasnya.

Baca Juga : Modus Sewa Motor, Dua Wanita Cantik Diancam Hukuman Penjara 4 Tahun


Anggota Polsek Ngawen bersama tim medis Puskesmas I Ngawen yang mendapat laporan tentang perihal tersebut lantas mandatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban murni dinyatakan meninggal karena gantung diri.” Tegasnya.

AKP Suharjiyanto menambahkan menurut keterangan pihak keluarga, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena sakit lambung dan lutut yang tak kunjung sembuh.

“Keluarga sudah menerima atas musibah yang menimpanya, sehingga jenazah diserahkan ke pihak keluarga duka.” Pungkasnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA