Rabu, Juni 23, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Viral!! Oknum Kepala Sekolah Berpose ‘Syur’, Beredar Luas di Media Sosial

spot_img
spot_img
spot_img

PLAYEN,(Fakta9.com)__//Dunia pendidikan kembali tercoreng. Kali ini foto syur yang diduga oknum Kepala Sekolah Raudatul Athfal (RA) di di bawah bimbjngan Kementerian Agama yang berada di Gunungkidul beredar luas di jagad media sosial.

Sosok di balik foto syur tersebut belakangan diduga sebagai YF (44) oknum kepala sekolah salah satu Raudatul Athfal (RA) di Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen.

Baca Juga : Tidak Bisa Menunjukkan IMB, Pembangunan Menara di Karangtengah Diduga Ilegal

Dari sejumlah foto syur yang tersebar ada foto di mana oknum guru tersebut selfie menunjukkan bagian alat vital namun masih mengenakan kerudung atau jilbab. Tak hanya 1 foto namun ada belasan foto yang beredar.

Salah seorang guru sekolah tempat YF mengajar yang enggan disebutkan namanya membenarkan adanya foto-foto vulgar tersebut. Terdapat 18 foto yang beredar di masyarakat maupun di kalangan instansi pendidikan melalui media sosial Whats App.

“Kabarnya nomor WA nya di sadap. Sehingga sejumlah foto tersebut dikirim ke rekan-rekannya dan ke pihak keluarga.” terangya.

Menurutnya, foto-foto tersebut sebenarnya sudah beredar sebelum puasa kemarin. Namun baru dihebohkan warga Bleberan dalam beberapa hari terakhir.

Beredarnya foto syur tersebut sangat mengejutkan dikalangan para guru. Dimana sosok YF dikenal sebagai wanita yang lemah, lembut dan sopan.

“Keseharian (YF) tidak menunjukkan gelagat yang menyimpang.” Tandasnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Arif Gunadi saat dikonfirmasi Juma’at, (28/04/2021) menjelaskan bahwa pihaknya masih berada di luar kota dan belum mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Baca Juga: Promosikan Desyinasi Wisata, Bupati Gunungkidul Kunjungi Embung Sriten.

“Saya masih berada di luar kota, dan belum memdapatkan informasi terkait hal ini.” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun bahwa YF ini adalah berstatus janda dan baru resmi bercerai belum lama ini.


Redaksi_ fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN