Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Trouble Saat Jalan Menanjak, Truk Dump Tabrak Kendaraan Yang Berada di Belakangnya

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Semanu (Fakta9.com)_ _// Sebuah Truk Dump nomor polisi AD 1457 RR yang dikemudikan Wardoyo warga Widono,Tepus, Gunungkidul, mengalami putus As Roda saat melewati tanjakan di Padukuhan Gebang, Candirejo, Semanu, Gunungkidul, Sabtu (11/11/2023) siang kemarin.


Baca Juga : Laka Maut di Patuk, Pembonceng Sepeda Motor Meregang Nyawa


Usai mengalami As Roda patah, Truk tersebut berjalan mundur hingga menabrak Truk Dump nomor polisi AB 8325 RF yang dikemudikan Tri Winarto warga Padukuhan Ploso, Sumberwungu, Tepus, Gunungkidul.

“Jadi kedua Truk Dump itu melaju bersamaan dari arah Selatan ke Utara, namun naas setibanya di tanjakan Truk Dump yang di depan mengalami trobel hingga terjadi kecelakaan.” Ucap Kapolsek Semanu, AKP Pudjijono.

Baca Juga : Kabur Saat Ada Patroli, Seorang Remaja Kedapatan Bawa Sajam


Kedua Truk itu baru bisa berhenti setelah terguling di pekarangan warga dan muatan batu kapur yang dibawanya menimpa sepeda motor Honda Vario AB 6167 LH yang terparkir di halaman rumah.

“Kondisi motor rusak parah, dan untuk sopir Truk atas nama Tri Winarno mengalami lecet. Namun demikian perkara laka lantas itu kemudian diselesaikan secara kekeluargaan oleh mereka yang terlibat.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA