Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Laka Maut di Patuk, Pembonceng Sepeda Motor Meregang Nyawa

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan maut kembali terjadi di Jl. Yogya -Wonosari, tepatnya di depan Rest Area Ruang Terbuka Hijau (RTH) Patuk, Padukuhan Patuk, Patuk, Patuk, Gunungkidul, Sabtu (11/11/2023) pukul 09.29 WIB.


Baca Juga : Adu Banteng di Jalan Baron, Seorang Pemuda Patah Tulang


Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menyampaikan insiden maut tersebut bermula saat Bus Hino G 1468 CD yang dikemudikan oleh Eri (30) warga Dusun Kuta RT 028 RW 006, Kalurahan Kuta, Belik, Pemalang, Jawa Tengah, melaju dari arah Barat (Yogyakarta) menuju arah Timur (Wonosari).

Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara pada posisi jalan menanjak dan menikung ke kanan, bus pariwisata mencoba untuk mendahului truk tanki yang ada didepannya melalui lajur sebelah kiri.

Namun naas, saat akan menyalip ternyata samping kiri bus menyerempet sepeda motor Honda Yanaha Vega nomor polisi AB 5013 FW yang dikendarai oleh Karman (49) berboncengan dengan Karno (56) warga Padukuhan Prigi, Sidoharjo, Tepus.

“Jarak kedu kendaraan terlalu dekat dan pengemudi tidak cukup ruang untuk menghindar sehingga terjadi kecelakaan itu.” Ucapnya.

Sepeda motor Yamaha Vega itu pun oleng dan kedua pengendara terjatuh ke sisi kanan hingga masuk kolong bus pariwisata.


Baca Juga : Adu Banteng di Jalan Baron, Seorang Pemuda Patah Tulang


Akibatnya Karno yang saat itu membonceng sepeda motor mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan nyawanya tak tertolong saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

Sedangkan Karman hanya mengalami luka ringan di pergelangan tangan serta kaki.

“Satu korban meninggal dunia, dan saat ini perkara laka lantas kami tangani.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA