Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Toyota Avansa Masuk Jurang, Dua Orang Luka-luka

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Umum Jogja – Wonosari Km 19 tepatnya di Padukuhan Ngasemayu, Salam, Patuk, Gunungkidul, pada hari Rabu (18/10/2023) pukul 13.40 WIB.


Baca Juga : Dinas Kelautan dan Perikanan Sosialisasikan Pentingnya Konsusmsi Ikan


Informasi dari Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa kecelakaan itu terjadi bermula ketika Toyota Avanza nomor polisi AB 1953 XN yang dikendarai oleh Ika Juliantina (63) warga JL. Ciliwung Blok H5 RT 22 RW 11, Sukamaju, Kota Palembang, Sumatra Selatan, dengan membawa tiga orang penumpang melaju arah Wonosari menuju Yogyakarta.

Sesampainya di tempat kejadian, Sopir hendak mendahului Truk yang tidak diketahui identitasnya, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza yang tidak diketahui identitasnya juga, sehingga Ika Juliantina membanting stir ke kanan hingga menabrak lampu penerangan jalan dan akhirnya berhenti setelah membentur pohon jati.

“Jadi Mobil Toyota Avansa masuk jurang di sebelah kanan jalan.” Ucapnya.

Kerasnya benturan dari tabrakan itu menyebabkan dua penumpang dalam mobil itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan tim medis.

“Penempung atas nama Tutiah dirawat di RS Harjolukito Bantul, sedangkan Wiwik Herdiana dirawat di RSUD Prambanan Sleman. Keduanya merupakan warga Magelang, Jawa Tengah.” Ungkap Aiptu Purwanto.

Baca Juga : Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Progo Untuk Kawal Pemilu 2024


Sementara untuk penumpang lainya tidak mendapatkan luka serius.

“Saat ini kendaraan juga telah dievakuasi dan perkara laka lantas tersebut ditangani Unit Lantas Polsek Patuk.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA