Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tim Pemenangan Yuni Astuti, Optimis Dapat Perolehan Suara Terbanyak Dalam Pileg 2024 Memdatang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Yogyakarta (Fakta9.com)__// Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra Dapil D.I.Yogyakarta,Yuni Astuti bentuk tim sukses untuk memenangkan pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


Baca Juga : Aniaya Pengendara Motor, Seorang Remaja Berurusan Dengan Polisi


Berdasar hasil rapat yang dilaksanakan pada 26 Juni 2023 lalu, Farid Jayen Soepardjan terpilih sebagai ketua tim pemenangan Yuni.

“Bismillah, target kami di Pileg 2024 ini ada dua. Pertama adalah memenangkan Pileg 2024 dan menjadikan Yuni Astuti menjadi anggota DPR RI terlantik periode 2024 – 2029.” Kata Faried Jayen.

Tim sukses yang dibentuk untuk memenangkan Yuni Astuti ini, menurut Faried terdiri dari tokoh-tokoh politik, tokoh organisasi masyarakat (ormas) maupun tokoh-tokoh pemuda lintas kelompok yang ada di DIY.

Ketua GM FKPPI DIY ini menuturkan jika sosok Yuni Astuti ini memiliki tingkat popularitas yang tinggi level DIY. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya beberapa kali survei internal di masyarakat.


Baca Juga : 30 Dokumen Disita Kejati DIY, Carik dan Bagian Keuangan Akan Dipanggil Sebagai Saksi


Bahkan, dukungan dari masyarakat baik secara personal maupun kelompok juga mulai masuk dalam data tim yang dibuatnya.

“Nama Yuni Astuti cukup dikenal. Untuk itu kami ingin memenangkan Yuni Astuti dengan jumlah perolehan suara caleg terbanyak di DIY.” Tegasnya.
“Salah satu keunggulan Yuni Astuti ini adalah asli, tumbuh, besar dan tinggal di Yogyakarta. Yuni Astuti ini kami ibaratkan kalau di Yogyakarta ini tidak kemana-kemana tapi ada dimana-mana sehingga masyarakat cukup mengenal sosoknya. Kebetulan juga Yuni Astuti ini punya akses dan relasi yang kuat pula di DIY.” Pungkas Faried Jayen.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA