Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tersambar Toyota Avansa, Pedagang Bakso Keliling Alami Luka Bakar

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEMANU (Fakta9.com)_ _// Apes, nasib yang dialami Jaimin (45) serorang pedanggan bakso keliling warga Padukuhan Kenis RT 01 RW 07 , Kalurahan Purwodadi, kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul.

Pasalnya ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah tubuhnya terkena tumpahan kuah bakso usai alami kecelakaan di Jalan Semanu – Wonosari, tepatnya di sebelah Barat Rumah Sakit Pelita Husada, pada hari Rabu (25/05/2022) pukul 16.30 WIB.


Baca Juga : Antusias Penonton Membludak, Turnament Bola Volley Ipung Cup 1, Tinggal Menyisakkan 2 Pertandingan Penutup


Disampaikan oleh Kapolsek Semanu, AKP Kasiwon melalui keterangan tertulisnya bahwa peristiwa kecelakaan itu terjadi bermula ketika sepeda motor Honda Supra Fit AB 4556 GW yang dikendarai korban dengan membawa grobak bakso untuk berjualan keliling, melaju dari arah Timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus, dari arah belakang melaju sebuah mobil Toyota Avanza AB 1379 BD dikemudikan oleh Jalaludin (56) warga Padukuhan Ringinsari RT 03 RW 05, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, yang hendak mendahuluinya namun menyenggol grobak bakso.

“Karena jarak terlalu dekat dengan sepeda motor Honda Supra Fit, sehingga body belakang mobil menyenggol grobak bakso yang berada dibonceng oleh korban.” Tutur Kapolsek.

Dijelaskan lebih lanjut oleh AKP Kasiwon, akhibat dari kecelakaan tersebut menyebabkan Jaimin terjatuh dari sepeda motornya dan terkena kuah bakso.

“Korban mengalami luka bakar di bagian punggung, lecet kaki kanan dan sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pelita Husada Semanu,” Tuturnya.

Atas kejadian tersebut, kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.


spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN