Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Antusias Penonton Membludak, Turnament Bola Volley Ipung Cup 1, Tinggal Menyisakkan 2 Pertandingan Penutup

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

 


Semanu,(Fakta9.com)_ _// Turnamen Bola Volley Ipung Cup Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Bola Volley Bung Bani, Padukuhan Soga, Kalurahan Candirejo Kapanewon Semanu yang di gelar mulai dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 26 Mei saat ini telah menyelesaikan babak semi final, dan tinggal menyisakan pertandingan perebutan juara 3 nanti malam dan pada babak grand final pada tanggal 26 Mei 2022.

Disampaikan oleh Nawang Setyaningrum selaku ketua paniti, bahwa pada perebutan juara ke 3 bagian putri akan mempertemukan Team putri Embun Segoro tanjungsari melawan Team Putri DAS Sport Sambipitu Patuk, di bagian putra Mempertandingkan Pervoc melawan Team Bhayangkara Polres Gunungkidul akan digelar pada Rabu(25/05/2022).


Baca Juga : Operasi Pencarian Tiga Korban Laka Laut Kapal Mandala Putra Dihentikan


Sedangkan pada Grand Final yang akan di gelar pada hari Kamis(26/05/2022) mempertemukan Pada bagian putri yaitu team putri Maju Lancar bertemu dengan team putri Bintang Muda, Sedangkan di bagian putra mempertemukan team Black Mamba bertemu dengan Ganeksa.

“Perebutan Juara 3 akan kami gelar nanti malam, sedangkan pada partai Grand Final akan berlangsung pada Kamis Malam Jumat(26/05/2022),”Terangnya.

Turnamen Bola Voley Ipung Cup 1 ini direncanakan akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya, memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah disertai trophy yang disediakan oleh panitia, sedangkan pada partai puncak dari panitia akan memberikan doorprize 1 unit sepeda motor dan 1 Unit sepeda Gunung di tambah doorprize menarik lainya yang akan diberikan kepada penonton yang hadir.

“Kepada Juara 1 kami berikan hadiah Sejumlah 5jt rupiah, juara ke 2 sejumlah 3 juta rupiah, juara ke 3 memperoleh hadiah 2 juta Rupiah dan kepada juara 4 tetap akan memperoleh hadiah 1,5 juta,” Jelas Nawang Setyaningrum.(25/05/2022).

Ditambahkan oleh Nawang, bahwa antusias penonton pada event turnamen kali ini sangat luar biasa walaupun sempat terkendala hujan, sehingga harus break satu malam.

“Terima kasih saya haturkan kepada mas Ipung yang telah bersedia menjadi Sponsor tunggal pada event turnamen Bola Voley yang kami gelar kali ini,” Imbuhnya.

Kemudian di kisaran bulan Juli menurut Nawang, segera akan di agendakan Turnament Open bola Voley yang akan digelar di tempat yang sama.

“Harapan kami pada perebutan Juara 3 nanti malam dan Grand Final yang akan kami gelar besok malam antusias penonton akan semakin meningkat sehingga apa yang kami suguhkan ini bisa memberikan kontribusi pada peningkatan prestasi olah raga Bola Voley di Gunungkidul,”Pungkasnya.

Suryono_ Fakta9.com

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN