Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Terlibat Kecelakaan Dengan Truk Dump, Pemotor Meninggal di Lokasi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

 


Playen (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan maut yang mengakibatkan pemotor meninggal dunia terjadi di Jalan Wonosari – Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Jambu, Bandung, Playen, Gunungkidul, pada hari Rabu (30/08/2023) pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa insiden itu terjadi bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi AB 6629 KD yang dikendarai Heriyanto (53) warga Padukuhan Kauman RT 03 RW 08, dadapayu, semanu, melaju dari arah Barat (Yogyakarta) menuju ke arah Timur (Wonosari).


Baca juga: Lakukan Penganiayaan di Jalan, Bapak Anak Masuk Penjara


Kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara posisi jalan lurus, pemotor bermaksud mendahului Truk Dump AB 8084 BK yang dikemudikan Tatang Suryana (45) warga Padukuhan Nganyang, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Bantul.

Naas saat bermaksud mendahului Truk, pemotor oleng dan terjatuh sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Jadi, pada saat itu juga ada seorang satpam di tengah jalan yang sedang memasang Traffic Cone, karena jarak yang terlalu dekat dan Heriyanto tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga sepeda motor oleng ke kiri dan tertabrak kendaraan truk.” Papar Kanit Gakkum.

Baca juga : Kurun Waktu Empat Hari, Dua Orang Meninggal di Sungai Oya Selopamioro


Truk Dump yang terlibat kecelakaan.(foto)

Benturan keras dari tabrakan itu menyebabkan pemotor atas nama Heriyanto meninggal dunia di lokasi lantaran luka yang di deritanya cukup parah.

“Korban jiwa satu, sementara untuk sopir Truk tidak mengalami luka.” Tandas Iptu Darmadi.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA