Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Terlibat Aksi Tawuran Dan Membawa Senjata Tajam, 3 Remaja Ditangkap

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul, (Fakta9.com)__//Terlibat tawuran dengan menggunakan sejata tajam di simpang empat Tamantirto, Kasihan, Bantul, tiga orang remaja di amankan Polisi, Sabtu (09/12/2023) kemarin.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry saat dikonfirmasi menyampaikan jika peristiwa tawuran antar geng pelajar tersebut bermula saat kelompok geng Force yang berasal dari salah satu SMP di Bantul bermain futsal di Lapangan fulsal GPS Di Jl. ringroad selatan wilayah Sewon, Bantul.


Baca juga : Mengidap Penyakit Jantung Dan Diabetes, Seorang Lansia Ditemukan Terbujur Kaku di Rumahnya


Setelah futsal selesai kelompok force akan kembali tetapi dijalan terjadi saling tantang.

” Kedua geng yaitu Geng Force dan Geng Cosmos saling tantang dan saling kejar disepanjang Ringroad Selatan menuju kearah barat,” jelas Jeffry, Minggu (10/12/2023).

Sesampai di simpang empat Tamantirto Kasihan, kedua kelompok tersebut bertemu dan saling serang.

Warga yang mengetahui peristiwa tawuran itupun langsung menghubungi Polisi.

Polisi yang langsung datang ke lokasi kejadian pun langsung membubarkan tawuran dan berhasil mengamankan 3 orang remaja yang membawa senjata tajam.

Remaja yang berhasil diamankan tersebut masing-masing berinisial YEP (15), FA (15) dan DH (15). Ketiganya warga Sewon, Bantul. Yang tengah berboncengan satu sepeda motor.

Barang bukti senjata tajam yang diamankan petugas.(foto)

Baca juga : Bupati Gunungkidul Apresiasi PMI Dalam Merespon Permasalahan Sosial


“Saat diamankan DH kedapatan membawa senjata tajam jenis Celurit. Sedangkan remaja lainnya berhasil melarikan diri.” tuturnya.

Selanjutnya setelah diamankan dan dimintai keterangan, ketiga remaja tersebut di titipkan ke Balai Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Remaja (BPRSR) di Sleman.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA