Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Bupati Gunungkidul Apresiasi PMI Dalam Merespon Permasalahan Sosial

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gunungkidul Musyawarah Kabupaten (Muskab) Masa Bakti 2018 – 2023 di aula kantor PMI Gunungkidul, Sabtu (09/12/2023).

Kegiatan Muscab PMI Gunungkidul ini merupakan lanjutan dari perintah Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PMI untuk menyelenggarakan muskab tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus PMI Kabupaten Gunungkidul.

Selain persiapan penilaian pertanggungjawaban anggaran masa bakti 2018-2023, muskab ini juga bertujuan menetapkan rencana pokok program – program kegiatan serta memilih pengurus baru pada Gunungkidul masa bakti 2023-2028.


Baca juga : Mobil Elf Masuk Jurang, Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia


Selaku Pembina PMI Kabupaten Gunungkidul, Sunaryanta meminta musyawarah dilakukan dengan baik, dengan pikiran yang bersih, dan hati yang jernih. Di mana nantinya dari kegiatan ini diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam sambutannya, Sunaryanta mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh rekan – rekan PMI atas kontribusi nyata PMI Gunungkidul yang sangat dirasakan oleh masyrarakat. Khususnya dalam merespon permasalahan sosial yang ada di Gunungkidul.

Terlebih saat pandemi melanda, PMI Kabupaten Gunungkidul berperan aktif menjadi garda terdepan dalam melakukan upaya pencegahan penularan wabah Covid-19.

“Peran nyata yang dilakukan PMI berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Gunungkidul terlebih pada masa pandemi covid -19, terimakasih banyak atas kinerja dan dedikasinya.” Ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PMI Provinsi DIY, Wakil Ketua DPRD, perwakilan unsur forkopimda Kabupaten Gunungkidul, serta Panewu se Kabupaten Gunungkidul.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA