Selasa, Juli 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tak Kuat Menanjak, Truk Tronton Melindas Suzuki Carry.

spot_img
spot_img
spot_img

SEMIN, (Fakta9.com)__//Alami kecelakaan, kendaraan jenis Suzuki Cary Pick Up nopol AB 8436 OK ringsek setelah di hantam truk tronton bermuatan tanah putih nopol BM 8126 CU di Jl. Manyaran- Semin, Padukuhan Keringan Kidul, Kalurahan Bulurejo, Kapanewon Semin pada Senin (21/06/2021) sekitar pukul 11.40 WIB siang tadi.

Kabag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Truk tronton yang dikemudikan oleh Suyadi (41) warga Walikangin, RT 002, RW 007, Ngestirejo, Tanjungsari berjalan beriringan dari arah Manyaran menuju ke Semin dengan mobil Suzuki Carry bermuatan mesin cuci.

Baca Juga: Berikut Bahan Alami Untuk Meredakan Gejala Asam Urat

Sesampainya di lokasi kejadian pada posisi jalan yang menanjak, Truk tronton tersebut tak mampu membawa beban sehingga berjalan mundur dan menabrak mobil Suzuki Carry yang dikemudikan oleh Ridwan Nurokhim (25) warga Wareng II, Wareng, Wonosari yang berjalan di belakangnya.

“Sebelum kejadian, kernet truk sempat melompat keluar untuk mengganjal truk, namun gagal. Sehingga terus berjalan mundur dan menabrak kendaraan yang ada di belakangnya.” jelas Iptu Suryanto

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, dua penumpang kendaraan Suzuki Pick Up dapat membuka pintu dan berhasil melompat keluar dari kendaraan. Akan tetapi pengemudi sempat terjebak di dalam kabin kendaraan.

Baca Juga: Sejumkah pedagang pantai Drini, terpapar Covid-19

“Beruntung pengemudi Pick Up dapat diselamatkan dan hanya mengalami luka ringan.” tambahnya.

Namun begitu, kendaraan pick up warna putih tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.


Reporter: Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN