Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tak Kuat Menanjak, Truk Proyek JJLS Melintang di Jalan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Tepus (Fakta9.com)_ _// Arus lalu lintas Jalan Tepus – Girisubo sempat terhambat lantaran adanya Truk Dump merk Hino 500 warna Hijau nomor polisi AB 9195 LB milik PT. Surya Karya Setiabudi (SKS) yang mengangkut material pasir terguling di jalan.

Informasi dari Kapolsek Tepus, Iptu Larso jika peristiwa laka lantas tunggal itu terjadi di Tanjakan Towati, Kalurahan Tepus, Tepus, Gunungkidul, pada hari Sabtu (26/08/2023) pukul 04.00 WIB.


Baca Juga : Pemerintah Kalurahan Banjarejo Selenggarakan Ujian Pengisian Pamong, Berikut Nilainya


Kronologi kejadian bermula ketika Truk yang dikemudikan Dwi nuryanto (54) warga Tonobakal, Hargomulyo, Kokap, Kulonprogo, melaju dari arah Wonosari menuju Girisubo. Sesampainya di tempat kejadian perkara, Truk tidak kuat menanjak sehingga berjalan mundur dan terguling di bahu jalan.

“Truk terguling ke kanan melintang di jalan dan muatan pasir tumpah di badan jalan, hingga sempat menyebabkan kemacetan.” Ujarnya.

Baca Juga : Bakar Sampah, Warga Bantul Ditemukan Terpanggang


Anggota Polsek Tepus yang mendapat laporan atas terjadinya kecelakaan itu lantas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengaturan lalu lintas serta mengavakuasi Truk berama relawan Jeep.

“Tidak ada korban jiwa, Truk serta tumpahan material juga sudah terevakuasi.” Imbuh Kapolsek.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA