Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Bakar Sampah, Warga Bantul Ditemukan Terpanggang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul (Fakta9.com)_ _// Warga Padukuhan Watu, Kalurahan Pajangrejo, Pundong, Bantul, geger dengan adanya penemuan seorang lansia berinisial L (77) yang meninggal terpanggang di pekarangan rumahnya, Kamis (24/08/2023) pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana bahwa sebelumnya ada seorang warga yang milihat kebakaran di pekarangan rumah korban.

Saksi (Ponijo) lantas berniat memadamkannya lantaran api akan merembet ke rumpun bambu.

“Saat saksi menyiramkan air ke api, ternyata ia melihat benda seperti kaki yang ada di tengah kobaran api. Setelah dicek ternyata benda tersebut merupakan orang yang terbakar.” Ujarnya.

Mendapati hal tersebut, saksi kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Korban sempat diselamatkan oleh warga, namun nyawanya tidak tertolong.” Ucapnya.

Dilanjut, Iptu Jeffri jika berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan tim inafis, korban diketahui telah meninggal kurang lebih sudah 2 jam.


Baca juga : Muncul Percikan Api, Pom Mini Milik Warga Rongkop Hangus


“Penyebabnya murni karena kecelakaan saat membakar sampah. Tubuh korban secara keseluruhan mengalami luka bakar dan tidak ditemukan luka bekas benda tumpul atau benda tajam.” Ungkapnya.

“Sesuai keterangan yang kami dapat, korban mengalami cacat dan berjalan ngesot karena salah satu kakinya diamputasi usai alami kecelakaan, sehingga disimpulkan ketika membakar sampah, api menyambar tubuh korban dan korbanpun tidak biasa menyelamatkan diri.” Imbuh Kasi Humas Polres Bantul.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA