Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Pupuk Hantam Pagar Rumah Warga

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

SEMIN (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Raya Semin – Kelir Sukoharjo, tepatnya di tanjakan Krikilan Padukuhan Candi, Kalurahan Candirejo, Semin, Gunungkidul, pada hari Sabtu (07/01/2023) dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB

Kapolsek Semin, AKP Arif Heriyanto bahwa peristiwa itu terjadi bermula ketika Truk tronton Nomor Polisi AD 8361 OG yang dikemudikan Arya Dwi Wijaya Saputra (19) warga Dusun Bamban RT 002 RW 03, Girikikis, Giriwoyo, Wonogiri, melaju dari arah Utara menuju Selatan.


Baca Juga : Tempat Hiburan Karaoke Praktik Jual Beli Minuman Keras Secara Bebas


Namun saat melewati tanjakan, truk pengangkut pupuk mengalani putus bagian as roda, sehingga tidak kuat menanjak. Dan alhirnya truk berjalan mundur.

“Truk tak kuat menanjak karena alami putus bagian as rodanya, sehingga berjalan mundur dan terperosok menimpa pagar rumah warga.” Ungkap Kapolsek.

Baca Juga : Belok Tak Nyalakan Lampu Sein, Anak Dibawah Umur Terlibat Kecelakaan


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat ini kondisi truk masih dilokasi kejadian dan akan dilakukan evakuasi.

“Sopir dan kernetnya tidak mengalami luka dan nantinya Truk tersebut akan dievakuasi dengan derek.” Pungkas AKP Arif Heriyanto.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA