Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tak Kuat Menanjak, Kontainer Truk Terlepas di Jl. Yogya-Wonosari

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PATUK (fakta9.com)_ _// Sebuah Truk Tronton B 9671 VH bermuatan Kalsit mengalami trobel di Jalan Yogyakarta- Wonosari tepatnya di tanjakan Pedotan Kulon, Kalurahan Putat, kapanewon Patuk, pada hari Minggu (22/05/2022).

Diceritakan oleh salah seorang warga sekitar, Wagiman bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 WIB bermula ketika Truk Tronton tersebut melaju dari arah Ponjong dengan tujuan ke Jakarta.


Baca Juga : Antisipasi Penularan Hepatitis Akut, Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul Himbau Warga Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan.


Namun sebelumnya, saat sampai di Kalipentung barang yang di bawa miring ke kiri, sehingga Sopir tersebut berniat kembali ke Ponjong untuk menata kembali muatannya.

“Setelah putar balik dan sesampainnya di tempat kejadian pada Jalan menanjak, muatan kalsit terlepas dari badan Truk sehingga tumpah ke jalan,” Jelas Wagiman.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Patuk ketika dihubungi awak media, Aiptu Purwanto membenarkan atas peristiwa itu. Dan diketahui truk tersebut dikemudikan oleh Endang.

“Memang benar ada truk tronton yang mengalami trobel di Tanjakan Pedotan Kulon,” Terangnya.

Baca Juga : Laka Maut di Wareng, Begini Kronologinya


Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa Truk tersebut sudah dievakuasi oleh personil Polsek Patuk yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Patuk (Kompol Sumadi) bersama warga sekitar.

“Alhamdulillah proses evakuasi berjalan lancar,” Pungkasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN