Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrakan di Jalan Yogyakarta – Wonosari, Pemotor Henti Nafas

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan yang mengakibatkan satu nyawa melayang terjadi di Jalan Yogya – Wonosri tepatnya di Padukuhan Kerjan, Beji, Patuk, Gunungkidul, Minggu (18/06/2023) pukul 12.15 WIB.

Disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ialah Truck Tangki Pertamina AB 8602 BK dengan sepeda motor Yamaha Vixion AB 6698 SH.


Baca Juga : Tertipu Bukti Transfer Palsu, Kawasaki KLX Lenyap


Insiden bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Rizki Kakung Anugrah (17) warga Celeban RT 19 RW 05, Tahunan, Umbulharjo, Yogyakarta, melaju dari Wonosari menuju Yogyakarta.

Kemudian sesampainya di tempat kejadian posisi jalan menikung ke kiri, pemotor tersebut terjatuh ke kanan ke sisi jalan lawan arah.

Naas pada saat bersamaan dari lawan arah melaju Truk Tangki Pertamina yang dikemudikan oleh Seta Pradita (34) warga Kowanan, Sidoagung, Godean, Sleman, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Tabrakan itu terjadi lantaran Sopir Truk tidak cukup ruang untuk menghindar ketika ada sepeda motor yang jatuh di depannya.” Jelasnya.

Baca Juga : 30 Butir Peluru Senjata Mesin Berat Ditemukan di Imogiri Bantul


Benturan keras dari tabrakan itu menyebabkan, pemotor mengalami luka patah tulang pada paha kaki kanan, tulang rusuk patah dan muka sebelah kanan lecet.

“Kondisi pemotor cukup parah dan dinyatakan henti nafas sesampainya di Rumah Sakit Nurrohmah Playen.” Imbuh Aiptu Purwanto.

Dilanjut, jika perkara laka lantas itu saat sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.


 

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA