Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrak Truk Parkir, Seorang Pemuda Meregang Nyawa

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PLAYEN (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu nyawa melayang terjadi di Jalan Umum Yogyakarta – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Jamburejo, Kalurahan Bandung, Playen, Gunungkidul.


Baca Juga : Curi Laptop Milik Jaksa KPK, Dua Residivis Ditangkap Polisi


Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menyampaikan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (05/01/2022) pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor Polisi AB 5860 JM yang dikendarai Rendi Agung Prasetya (22) warga Padukuhan Plosodoyong RT 005, RW 009, Ngalang, Gedangsari, melaju dari arah Wonosari menuju arah Yogyakarta.

Pada posisi jalan yang lurus, diduga Rendi memacu sepeda motornya dengan kecepatan cukup kencang, sehingga tidak menyadari bahwa di depannya ada truk nopol QD 1496 JD yang dikemudikan Tusimin (68) warga Dusun Druju, 001/002, Desa Donorejo, Kecamatan Donorejo, Pacitan, Jawa Timur, sedang terparkir di bahu jalan karena alami pecah ban.

“Kemungkinan pengendara sepeda motor kurang konsentrasi saat memacu kendaraanya, sehingga akhirnya menabrak bagian belakang truk bermuatan kayu yang sedang terparkir.” jelasnya.

Akibatnya, Rendi Agung Prasetyo mengalami luka cukup serius di bagian kepala, serta mengalami patah tulang leher, dan akhirnya meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian.” Ujar Kanit Gakkum.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa itu pun di tangani Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul.


Baca Juga : Galian Proyek Perumahan Longsor, 1 Orang Tewas Dan 1 Korban Dalam Pencarian


Kanit Gakkum Polres Gunungkidul menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati saat berkendara. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan.

“Kami himbau, masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA