Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Terlibat Kecelakaan Seorang Balita Meregang Nyawa

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PLAYEN (fakta9.com)_ _//Kecelakaan maut yang menyebabkan seorang balita meninggal dunia terjadi di ruas jalan Baru Gading – Nglipar tepatnya di Padukuhan Gading, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Minggu (29/05/2022) pukul 09.00 WIB.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi melalui keterangan tertulis menyampaikan insiden tersebut melibatkan dua kendaraan masing-masing sepeda motor jenis Honda Revo nopol AB 4771 OK dengan mini bus Suzuki Carry ST 130 nopol AB 8057 OD.


Baca Juga : Terlilit Hutang Ibu Rumah Tangga Gantung Diri


Bermula saat sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Sri Hartini (43) berboncengan dengan anaknya AGD (4) warga Padukuhan Sendowo Kidul RT 05 RW 06, Kalurahan Kedungkeris, Kapanewon Nglipar melaju dari arah simpang empat Gading, Playen.

Sesampainya dilokasi kejadian, tiba-tiba minibus Suzuki Carry yang dikemudikan oleh Agus Riyanto (39) warga Padukuhan Gading V RT 0, RW 05, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen tiba-tiba melaju dari dalam gang dari sisi utara jalan.

“Saat pengendara sepeda motor melaju, tiba-tiba dari dalam gang melaju mobil yang memotong jalan.” terang Iptu Darmadi.

Karena jarak yang terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

Akibat kerasnya benturan dalam insiden tersebut kedua pengendara mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah Playen.


Baca Juga :Terlilit Hutang, Ibu Rumah Tangga Nekat Gantung Diri


Namun naas, nyawa AGD tak dapat diselamatkan meski telah mendapatkan penanganan medis. Sedangkan Sri Hartini mengalami luka sobek pada bagian dahi.

“Balita tersebut mengalami luka cukup parah, dan meninggal di Rumah Sakit.” imbuhnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Sat Lantas Polres Gunungkidul, dan barang bukti berupa kendaraan diamankan di Mapolres.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA