Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Suzuki Carry Pick Up Vs Yamaha Vixon, Satu Korban Meninggal Dunia

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PATUK (Fakta9.com) _ _// Nasib apes dialami oleh Subarkah (58) Padukuhan Karangsari RT 01 RW 01, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

Pasalnya ia meninggal dunia setalah alami kecelakaan di Jalan Umum Yogyakarta – Wonosari tepatnya di Padukuhan Karangsari RT 02 RW 01, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk, pada hari Rabu (1/06/2022) pukul 07.30 WIB.


Baca Juga : Berselingkuh, Ini Penyebabnya


Disampaikan oleh Kapolsek Patuk, melalui Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa insiden itu terjadi bermula ketika Subarkah saat itu hendak memanasi Mobil Pick UP AB 1497 VZ yang berada di depan rumah, tetapi perseneleng masuk gigi.

“Ketika distarter, korban salah menginjak pedal sehingga mobil melaju kencang ke arah Utara,” Tuturnya.

Naasnya, pada saat bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Vixion AB 4636 WW dari arah Wonosari menuju Yogyakarta yang dikendarai oleh Ari Wibowo (25) warga Padukuhan Karang RT 31 RW 09, Kalurahan Nglegi, Kapanewon Patuk.


Baca Juga : Curiga Pasanganmu Berselingkuh??? Berikut Tanda-Tandanya.


Setelah menabrak Yamaha Vixion, Mobil Carry Pick Up juga menabrak tiang listrik yang berada di Utara Jalan, yang mengakibatkan Subarkah meninggal dunia di Rumah Sakit Prambanan karena mengalami luka pada kepala memar dan kaki kanan patah.

Sedangkan untuk pengendara sepeda motor mengalami luka kaki kiri sobek, pelipis lecet dan tangan kiri lecet.

“Jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga dan untuk kasus laka lantas itu sudah kami limpahkan Unit Lantas Polres Gunungkidul,” Pungkas Aiptu Purwanto.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA