Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Spot Giant Terazz, Objek Wisata Memanjakan Mata

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Kabupaten Gununungkidul merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang memiliki puluhan destinasi wisata, baik wisata alam, pantai, edukusi dan lain sebagainya. Seperti halnya Wahana Teras Kaca yang terletak di Pantai Nguluran, Kalurahan Girikarto, Panggang.

Di Wahana tersebut terdapat menyediakan sejumlah spot foto yang menarik dengan view Samudra Hindia.


Baca juga : Mesin Trouble, Truk Muatan Pasir Lindas 2 Kendaraan Dibelakangnya


Menurut keterangan dari Manager Marketing Teras Kaca, Gabilla Nasution guna meningkatkan pengunjung dan menambah daya tarik wisatawan, pihaknya melakukan perbaikan di salah satu spot favorit wisatawan yaitu Giant Terazzz.

“Kami melakukan perbaikan dengan cara menaikkan 2 meter dari permukaan daratan, sehingga terlihat lebih elegan karena semua sudut permukaan terlihat.” Ujarnya.

Gabilla menambahkan jika di lokasi tersebut juga dipasang lantai kaca sepanjang 12 meter dengan view Samudera Hindia.

“Tentunya ini menjadi daya tarik bagi wisatawan dan menjadi salah satu spot foto yang paling diminati yang cocok untuk foto keluarga atau bahkan prewedding.” Ungkapnya.

Untuk bisa menikmati keindahan Spot Giant Terazzz, pengunjung hanya dikenakan biaya pilihan diantaranya paket Rp 100 ribu pengunjung bisa menikmati teras kaca, pink door, the blue paradise, kuda laut, glass boat, butterfly, giant chair, teras on the rock, giant terazzz, vip room, jogja swing ngopi on the sea.


Baca juga : Warung Terbakar, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit


Kemudian untuk paket Rp 75 ribu pengunjung dapat menikmati, teras kaca, pink door, the blue paradise, kuda laut, glass boat, butterfly, giant chair, teras on the rock dan giant terazzz.

“Sedangkan untuk paket Rp 50 ribu pengunjung bisa menikmati teras kaca, pink door, the blue paradise, kuda laut, glass boat, butterfly, giant chair, dan teras on the rock.” Ujar Gabila.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA