Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Sesosok Mayat Lelaki Tanpa Identitas Mengapung di Kali Kontheng

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Sleman (Fakta9.com)_ _// Warga Padukuhan Padukuhan Pasekan Lor RT 05 RW 04, Kalurahan Balecatur, Gamping, Sleman, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat lelaki dengan kondisi sudah membusuk mengapung di Kali Kotheng.


Baca Juga : Terlilit Masalah Ekonomi, Kadir dan Goweng Curi Gamelan Kuno Seharga Rp 1,2 Milyar, Kemudian Dijual Rp 6 Juta


Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang sedang memancing, Sabtu (01/04/2023) pukul 13.00 WIB.

“Saat itu saksi sedang mancing, namun ia mencium bau busuk dan ketika dicari sumber bau itu ternyata didapati sesosok mayat yang mengapung di bawah tumbuhan air dan potongan bambu dalam posisi telentang.” Ujar Kapolsek Gamping, Kompol Surahman.

Mendapati hal tersebut kemudian saksi lantas memanggil warga lainya dan melaporkanya ke anggota piket Polsek Gamping.


Baca Juga : 70 ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Dirotasi, Dua Kepala Dinas Pindah Tugas


Unit Reskrim Polsek Gamping bersama Personil Gabungan Fungsi selanjutnya mendatangi lokasi guna melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.

“Dari hasil olah TKP, keadaan korban dalam posisi terapung di sungai dan tersangkut di bawah tumbuhan air serta potongan bambu dengan posisi telentang terlihat dipermukaan air, hanya badan dan tangan kanan dengan kepala di arah hulu dengan kondisi sudah membusuk. Tidak ditemukan identitas kondisi korban sudah membengkak, bahkan kepalanya tinggal tengkorak.” Paparnya.

Dilanjut, jika korban berjenis kelamin laki – laki yang diperkirakan berusia 50 – 65 tahun, memakai celana training merah lis putih bertuliskan SMK I Godean.

“Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara oleh TRC Gamping untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA