Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pekarangan Rumahnya

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__//Nasib tragis dialami Agung Syfulloh (27) warga Padukuhan Ngelorejo, Rt 005, Rw 18, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari. Ia ditemukan meninggal dunia di pekarangan rumahnya dengan sekujur tubuh penuh luka bakar, Rabu, (22/09/2021).

Kapolsek Wonosari, melalui Kanit Reskrim Iptu Sofyan Susanto saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Sutilah, ibunya sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Gumirlang Wicaksono, Dilantik Sebagai Ketua Gapensi Gunungkidul Masa Bakti 2021-2026

Saat itu saksi sedang beraktifitas di pekarangan belakang rumahnya dan mendapati Agung sudah terbujur kaku ditanah dengan posisi tangan masih memegang gegep (tang besi).

Melihat kondisi anaknya tersebut, saksi kemudian meminta bantuan tetangga untuk mengevakuasi korban. Melihat kondisi Agung seperti tersengat listrik, kemudian warga mematikan meteran listrik.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia, dengan tangan kanan melepuh dan kepala bagian belakang berdarah diperkirakan terbentur batu yang berada dilokasi kejadian.” Jelasnya.

Diterangkan oleh Iptu Sofyan, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tim medis RS PKU Muhammadiyah Wonosari, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Diperkirakan korban meninggal 1 jam sebelum ditemukan oleh ibunya.” terangnya.

Sepanjutnya jenazah Agung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Danar_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN