Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Gumirlang Wicaksono, Dilantik Sebagai Ketua Gapensi Gunungkidul Masa Bakti 2021-2026

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

GUNUNGKIDUL, (Fakta9.com) __//- Pelantika Ketua Gabungan Pelaksana Jasa Konstruksi Indonesia (Gapensi) Cabang Gunungkidul diadakan di Bangsal Sewokoprojo,Jumat, (17/09/2021)..

Gumirlang Wicaksono, SE, MBA atau yang akrab di panggil Gilang terpilih sebagai ketua Gapensi masa bakti 2021 – 2026,setelah Ketua sebelumnya meninggal dunia karena sakit.

Turut hadir dalam acara pelantikan Ketua Gapensi Gunungkidul, Bupati Gunungkidul, H.Sunaryanta, dan diikuti oleh sekitar 70 anggota Gapensi.

Sebagai ketua yang baru saja dilantik, Gilang berharap pengusaha jasa kontruksi di Kabupaten Gunungkidul dapat berkembang dengan lebih baik.

Gumirlang Wicaksono, SE, MBA.(foto)

Baca Juga: Pencairan BLT DD Kalurahan Bedoyo Mencapai Rp 60 Juta.

Sehingga kedepan akan lahir pengusaha-pengusaha kontruksi baru yang dapat turut berpartisipasi dalam proyek-proyek strategis di kancah Nasional.

“Kami harapkan juga kedepan tetap terjalin kerukunan, persatuan dan kesatuan antar seluruh anggota BPC Gapensi, untuk bersama-sama membangun Gunungkidul menuju masyarakat adil makmur dan sejahtera,” ujarnya ketika di temui media usai acara.

Vitri_fakta9.com

 

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN