Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Kamar Kos

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Penulis : M. Handa Hanafi

BANTUL, (Fakta9.com)_// Seorang mahasiswa berinisial US (21) warga Kramatjati, Jakarta Timur ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kosnya di wilayah Padukuhan Kasihan RT 002, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana menyampaikan jika US merupakan seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.


Baca juga : Tiga Partai Secara Resmi Dukung Anis Baswedan Dalam Pilpres 2024, Supriyani: ‘Deklarasi Akan Dilakukan Jika Sudah Ada Cawapres Yang Disepakati’


Penemuan jasad korban bermula dari kecurigaan warga tentang adanya bau busuk yang menyengat sejak beberapa hari terakhir.

“Sekitar dua sampai tiga hari lalu, warga sudah mulai mencium adanya bau busuk, yang diduga berasal dari bangkai kucing.” Jelasnya.

Kemudian pada Jumat (24/03/2023) sekitar pukul 13.00 WIB kemarin, salah satu warga yang sedang membersihkan disekitar rumah kos melihat banyak lalat masuk melalui ventilasi kedalam kamar yang di sewa US.

Merasa curiga beberapa penghuni kos pun langsung melihat kedalam kamar korban dan diketahui US sudah meninggal dunia.

“Korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi telungkup di dalam kamar kos.” beber Kasi Humas Polres Bantul.

Berdasara hasil pemeriksaan oleh oleh tim medis dan INAFIS Polres Bantul, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban karena kulit sudah mengelupas.


Baca juga : Hendak Mengumandangkan Adzan, Warga Dlingo TemukanTetangga Tergantung di Samping Mushola


“Korban diperkirakan meninggal sejak lima hingga tujuh hari sebelum ditemukan.” ungkapnya.

Didalam kamar korban, menurut Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, ditemukan berbagai macam obat seperti penurun panas, antibiotik, pengencer dahak, dan anti radang dari sebuah rumah sakit.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA