Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Lelaki Ditemukan Tewas Tergantung di Papan Jemuran.

spot_img
spot_img
spot_img

KARANGMOJO, (fakta9.com)__//Peristiwa gantung diri terjadi di Kabupaten Gunungkidul, Wasito (75) warga Padukuhan Slametan, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo, Minggu (04/04/2021) pagi tadi ditemukan tewas dalam posisi tergantung di papan jemuran.

Baca Juga : Tingkatkan Mutu Kelulusan, SMK Giri Handayani Bekali Siswanya dengan Soft Skill.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menerangkan jika peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Linda Isnaini (30) warga Karangayu, Kelor, Karangmojo sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat itu sepulang dari kerja bakti Linda Isnaini mampir kerumah Prabowo (39) warga Slametan, Kelor, Karangmojo. Saat sedang ngobrol menghadap ketimur keduanya melihat seorang laki-laki berdiri di bawah papan jemuran.

“Awalnya mereka tidak menaruh rasa curiga, namun sampai beberapa waktu sosok lelaki tersebut tidak kunjung tidak bergerak, keduanya langsung melakukan pengecekan.” jelas Iptu Suryanto.

Ternyata saat didekati leher lelaki tersebut sudah terikat dengan tali tambang, dan saat di cek tubuhnya sudah kaku.

Mendapati informasi mengenai peristiwa tersebut anggota Polsek bersama dengan tim medis Puskesmas 2 Karangmojo langsung menuju ke lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan proses penyelidikan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan ditubuh Wasito.

Wasito saat sebelum dievakuasi. (Foto)
“Menurut keterangan pihak keluarga, Wasito sebelumnya diketahui memiliki penyakit yang sudah lama tak kunjung sembuh.” Jalasnya.

Baca Juga : Antisipasi Terorisme, Petugas Gabungan TNI – Polri Gunungkidul Lakukan Razia

Selanjutnya jenazah Wasito diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Reporter: Danar Restaka.

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN