Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Kakek Ditemukan Henti Nafas di Dalam Kamar Mandi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul (Fakta9.com)_ _// Warga masyarakat Padukuhan Gumuk Indah Kidul, Ngestiharjo, Kasihan, digegerkan dengan adanya seorang kakek berusia sekitar 63 tahun meninggal di dalam kamar mandi sebuah tempat pemancingan warga setempat.

Kakek tersebut ditemukan pertama kali oleh Sugimin yang hendak mandi, pada hari Senin (17/04/2023) pukul 18.00 WIB.

“Saat membuka pintu kamar mandi, saksi kaget melihat korban sudah dalam poisi duduk tak bergerak, dan setelah dicek ternyata sudah dalam kondisi tak bernyawa.” Jelas Kasi Humas Polres Bantul, Iptu Jeffri Wardana, Selasa (18/04/2023) siang.

Baca Juga : Bupati Gunungkidul Berikan Penghargaan Kepada Bocah Usia 8 Tahun


Mendapati hal tersebut, saksi kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar dan selanjutnya melaporkannya ke Mapolsek Kasihan.

Polisi bersama petugas medis Puskesmas Kasihan I yang datang ke lokasi lantas melakukan pemeriksaan.

“Hasilnya tidak didapati tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga penyebab meninggal lantaran kena serangan jantung.” Ungkapnya.

Baca Juga : Kencan !! Gadis Open BO Dianiaya Tamu


Dilanjut, berdasarkan informasi dari warga setempat bahwa kakek tersebut bernama Pramono Santoso Wibowo warga Jl. Suryodiningratan no.56 RT 010 RW 003 Pugeran, Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta.

“Setiap hari korban selalu mengunjungi pemancingan milik pak Min untuk mengecas hp atau istirahat tidur siang dan pada malam harinya selalu pulang kerumahnya. Diketahui juga sebelum meninggal dunia, korban sempat mengeluh dadanya sakit.” Papar Kasi Humas Polres Bantul.

Jeffri menambahkan, karena pihak keluarga sudah menerima musibah tersebut sehingga jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan.


Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA