Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Sempat Dibawa Kabur Pencuri, Motor Ditinggal di Bengkel

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PANGGANG (Fakta9.com)_ _// Peristiwa pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Bolang – Gesing tepatnya di Padukuhan Bolang, Kalurahan Girikarto, Panggang, pada hari Jum’at (13/01/2023) pukul 10.20 WIB.

Disampaikan oleh Kapolsek Panggang, AKP Anang Prastawa jika kejadian itu terjadi berawal ketika datang dua orang menggunakan sepeda motor vario warna merah, mereka bertamu ditempat Pak Pur dengan kedok membeli kayu.


Baca juga : Belok Tak Nyalakan Lampu Sein, Anak Dibawah Umur Terlibat Kecelakaan


Pada waktu berbincang, satu orang dari membawa kabur sepeda motor Honda Vario dengan Nomor Polisi AB 2580 NW milik Susanto (52) warga Padukuhan Sumur RT 11 RW 004, Giripurwo, Purwosari.

“Sekitar 10 menit kemudian satu pelaku yang berbincang dengan Pak Pur juga ikut pergi.” Ucap Kapolsek.

Setelah mereka (para pelaku) pergi, korban mengecek keberadaan motor namun sudah tidak ada ditempat semula.

“Saat itu posisi kunci tergantung di sepeda motor, sehingga korban pun langsung mencoba mengejar pelaku dan mengeshare atas peristiwa yang menimpanya di group whatshaap.” Terang AKP Anang Prastawa.

Kemudian sekitar pukul 12.50 WIB warga masyarakat mendapat kabar apabila sepeda motor Honda Vario yang dicuri itu berada di bengkel Jowa, Girisekar.

“Dari keterangan pemilik bengkel, pada pukul 11.00 WIB pelaku datang membawa motor tersebut dengan keadaan motor kehabisan oli, lalu pemilik bengkel diberi uang sebesar Rp 5 ribu dan pelaku pergi bersama pelaku satunya.” Ungkapnya.

Baca juga : Tren Bunuh Diri di Gunungkidul, Ahli Kedokteran Jiwa : Lingkungan Dan Media Massa Harus Berperan Aktif


Diimbuhkan oleh Kapolsek, jika anggota polisi saat ini tengah melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap identitas kedua pelaku.

“Sesuai rekaman CCTV warung kelontong sebelah bengkel itu, pelaku lari ke arah Timur. Memakai motor Honda Vario warna Merah, pelaku 1 mengenakan jaket hitam, celana panjang sedangkan pelaku satunya lagi mengenakan jaket hitam, celana pendek dan menggunakan helm berwarna hitam.” Paparnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA