Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Sehabis Berwisata ke Wilayah Pantai, Rombongan Wisatawan Mengalami Lepas Ban.

spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI (Fakta9.com)__//Kendaraan jenis Mitsubishi L300 nopol AA 1225 GB yang membawa rombongan dari Sawangan, Magelang, Jawa Tengah mengalami lepas ban di Jl. Baron, Kalurahan Karangrejek,. kapanewon Wonosari pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bermula ketika kendaran yang dikemudikan oleh Senu, warga Sawangan, Magelang, Jawa tengah tersebut melaju dari arah Pantai menuju ke arah Wonosari.

Menurut saksi masta di lokasi kejadian, Bayu Samudra, kendaraan yang membawa 15 orang penumpang tersebut melaju dari arah Selatan menuju ke arah Wonosari.

Baca Juga : Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Seruduk Pohon di Pinggir Jalan

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya sebelah selatan Rumah Susun (Rusun) Karangrejek, mobil tersebut mengalami lepas ban. Beruntung, pengemudi dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga kendaraan dapat dihentikan.

“Ban bagian kanan belakang beserta as rodanya terlepas, dan megelinding ke selokan sebelah ksebelah kanan jalan, dan para penumpang histeris dan berhamburan keluar.” Ujar Bayu.
As roda beserta Ban yang terlepas.(foto)

Menurut keterangan dari pengemudi, sebelum kejadian mereka sehabis berwisata keliling ke wilayah pantai di wilayah selatan Gunungkidul. Namun naas, ketika hendak pulang ke Magelang, kendaraan yang ditumpanginya mengalami patas pada bagian as rodanya.

Baca Juga: Kecelakaan di Karangasem Satu Orang Terkapar

“Kami sehabis berwisata di wilayah pantai, namun ketika mau pulang malah mengalami patah bagian as roda.” terang Senu, pengemudi kendaraan.

Redaksi_fakta9.com

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN