Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Sakit Hati Ditinggal Nikah, Seorang Lelaki Nekat Mencuri Sepeda Motor Suami Mantan Kekasihnya

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Merasa sakit hati lantaran di tinggal nikah, seorang lelaki berinisial S (45) warga Bambanglipuro, Bantul nekat mencuri sepeda motor milik suami mantan kekasihnya.

Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggoro dalam press rilis di Mapolres Gunungkidul, Jumat (15/09/2023) menyampaikan awalnya pada 24 Februari 2023 lalu, pelaku yang tengah di mabuk asmara ini nekat datang ke Banjarejo, Tanjungsari lantaran kekasihnya tidak dapat di hubungi.


Baca juga : Gelapkan Motor Honda Supra, Warga Siraman Dicokok Polisi


“Pelaku ini awalnya sengaja datang ke Banjarejo dengan menggunakan jasa ojek karena beberapa waktu pacarnya tidak dapat dihubungi bahkan nomor pelaku malah di blok.” terangnya.

Namun sesampainya di rumah wanita idamanya, S terbakar api cemburu ketika melihat kekasihnya ternyata sudah memiliki tambatan hati (suami).

Karena merasa sakit hati, lelaki yang sehari-hari bekerja buruh bangunan ini pun akhirnya nekat mencuri sepeda motor jenis Yamaha Vixion milik Suami kekasihnya yang terparkir di teras rumah.

“Pelaku yang merupakan mantan kekasih Istri korban ini kemudian mengambil kunci sepeda motor melalui jendela, dan membawa pergi sepeda motor yang terparkir di depan rumah,” tuturnya

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman hukuman paling lama 7 tahun penjara.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA