Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Sahabat Arintoko Pererat Persatuan Dan Kesatuan Dengan Memancing

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Ponjong (Fakta9.com)_ _// Persatuan dan kesatuan antar golongan tidak hanya bisa dikondisikan lewat pertemuan formal akan tetapi bisa dikemas dengan kegiatan yang asyik serta memasyarakat. Salah satunya adalah dengan kegiatan memancing.

Seperti yang dilakukan oleh Sahabat Ariantoko di Tlogo Sawah Ombo, Kalurahan Tambakromo, Kapanewon Ponjong, Minggu (19/03/2023).

Sebelum membuka acara pemancingan gratis bagi masyarakat umum, Sahabat Arintoko terlebih dahulu menaburkan 100 kg ikan jenis Lele ke dalam tlogo Sawah Ombo.


Baca Juga : Mbah Kakung Ditemukan Meninggal di Ladang


Lazarus Arintoko dalam kesempatan tersebut menyampaikan jika kegiatan yang di laksanakan itu tidak ada kaitannya dengan tahun politik, akan tetapi merupakan wujud aksi nyata bahwa persatuan dan kesatuan itu harus diperjuangkan oleh semua golongan dengan latar belakang yang berbeda.

“Diharapkan dengan kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antar masyarakat maupun golongan, jangan sampai tahun politik malah jadi tahun perpecahan.” Ujarnya.

Baca Juga : Sempat Berusaha Melarikan Diri, Dua Alap-Alap Motor Berhasil Dilumpuhkan Team Resmob Polres Gunungkidul


Terpisah, Sumadi salah seorang Warga Tambakromo mengucapkan terima kasih atas support dan kegiatan yang membuat semua golongan membaur jadi satu tanpa skat.

“Semoga kedepan sehabat Arintoko semakin solid untuk Masyarakat Tambakromo, dan juga Pak Arintoko terus mau membersamai kegiatan kami.” Pungkasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA